Sabtu, 10 Mei 2008

memulai sebuah blog

Mulanya sih saya ga terlalu ngerti sama apa yang namanya blog. Pertama kali mendengar kata 'blog' yang ada di pikiran waktu itu adalah bongkahan kayu besar yang masih belum diproses sama sekali (balog kayu kali ya :D ). Seiring dengan berjalannya waktu, saya makin gak gaptek dan mulai ngerti apa yang namanya 'blog'. Tapi, pas udah ngerti apa yang namanya blog, saya tidak merasa butuh apa yang namanya blog, ya... bisa dibilang merasa "ada atau ga ada yang namanya blog di dunia ini ga akan ngaruh deh!".


"Apaan sih gunanya ngeblog?" itu mungkin pertanyaan yang dulu selalu ada dipikiran. Ya, seperti yang saya bilang sebelumnya, saya merasa blog tidak ada gunanya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, saya perlahan mulai mengerti apa gunanya blog. Ternyata, saya telat menyadari kegunaan blog yang dari mulai untuk mengekspresikan diri, latihan nulis, mempercepat kecepatan ketikan, sampai mencari uang. Untuk poin terakhir, saya tau belum lama ini saat sepupu saya berhenti kerja. Saya tanya "lah kok ngapain berenti kerja?", "gua sekarang mau ngeblog aja" katanya. Lagipula saya sering merasa mempunyai waktu luang yang terbuang secara percuma, mungkin blog bisa menjadi sarana yang cocok untuk mengisi waktu luang tersebut.

Well... memang sudah waktunya untuk saya memulai blog ini!

1 komentar:

Velo mengatakan...

coba de liat blog aku di
http://eraria-3k.blogspot.com/